WordPress.com
loading...

Daftar Iklan PPC Yang Aman Digabung Adsense Google

Adakah Iklan PPC Alternatif Yang Bisa Dipasang Bareng Adsense Dalam Satu Blog?

Ternyata ada beberapa macam jenis iklan PPC yang bisa digabung dan dipasang bareng dengan google adsense dalam satu laman blog. Adnow, MGID dan Payclick.com adalah salah satu iklan ppc yang bisa digabung dengan adsense. Sebelumnya telah ada juga iklan PPC yang aman ditayangkan bareng adsense yaitu Chitika.

Banyak blogger baru yang menanyakan apakah boleh google adsense digabung dengan jenis iklan ppc lain dalam satu blog? Karena info yang beredar jika menggabungkan atau memasang bareng iklan adsense dengan jenis iklan ppc lainnya akan berakibat adsense kita di banned.

Memang dalam aturan yang ada di support google, iklan adsense tidak boleh disandingkan atau dipasang bareng dengan iklan ppc lain yang memiliki karakteristik model iklan ppc yang sama persis dengan adsense tetapi lain halnya jika iklan tersebut berbeda modelnya dengan adsense meskipun masih sama-sama ppc boleh dipasang bareng adsense dalam satu blog. Beberapa jenis iklan ppc yang dinyatakan aman jika dipasang bersama-sama dengan adsense google dalam satu blog antara lain: Adnow (www.adnow.com) MGID (www.mgid.com) Payclick (www.payclick.com) Chitika (www.chitika.com) Itulah 4 jenis iklan yang sudah teruji aman disandingkan dengan google adsense meskipun sama-sama berformat iklan ppc tetapi tampilan iklannya tidak sama persis dengan adsense (berbeda) sehingga jika dipasang bareng adsense tidak menyalahi TOS google adsense. Pemasangan iklan ppc lain kadang memang diperlukan untuk menambah penghasilan dari blog karena belakangan ini ternyata nilai per klik dari iklan adsense cenderung menurun sehingga agar blog lebih optimal dalam menghasilkan dolar perlu dipasang iklan ppc lain yang tidak bertentangan dengan aturan adsense. Untuk jenis iklan ppc lainnya selain yang 4 diatas penulis belum mendapatkan referensi yang valid tentang keamanannya jika dipasang bersama-sama dengan adsense dalam satu tampilan laman blog. Jadi sebaiknya sebelum memasang iklan ppc alternatif, teliti dulu TOS dari iklan yang bersangkutan apakah aman jika disandingkan dengan ppc adsense. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Daftar Iklan PPC Yang Aman Digabung Adsense Google"

Post a Comment

paypal

Artikel Pilihan

loading...