WordPress.com
loading...

Panduan Membuat Website





Tahukah Anda apa aset terpenting di internet? 
Ya website. Website inilah yang akan mengalirkan uang ke kantong Anda. Punya website itu menjadikan Anda jadi punya aset, Anda bisa punya income tambahan, bisnis Anda kian berkembang, dan pembeli produk Anda makin banyak.Kenapa Anda memerlukan website? Karena website ibaratnya seperti sebuah toko di dunia offline. Di website, Anda dapat memajang produk, lalu orang akan berdatangan membeli produk Anda.

Bayangkan jika Anda berbisnis tetapi harus mempunyai toko dahulu. Berapa budget yang Anda harus keluarkan untuk menyewa toko? Puluhan bahkan bisa ratusan juta setahun. Itu hanya menyewa loh ya bukan memilikinya. Bagimana jika Anda harus mempunyai toko untuk berjualan? Minimal Anda memerlukan modal yang besar pastinya.


Bandingkan kalau Anda punya "toko" di internet. Pastilah modal yang Anda keluarkan tidak sampai mencekik leher Anda. Harganya terjangkau. Dengan modal tak sampai satu juta, Anda sudah punya toko yang siap dipakai untuk jualan. 
Itulah alasan Kenapa Anda Harus Mempunyai Toko Online atau Website.

Dan alasan yang paling penting adalah : dengan memiliki toko/website di internet, Anda bisa menjangkau pelanggan dari berbagai daerah, bahkan sampai ke luar negeri. Bandingkan dengan toko offline yang mungkin hanya bisa melayani pembeli dari daerah Anda saja. 

Belum lagi, dengan adanya toko online/website, produk Anda dapat terus menerus ditawarkan selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Bahkan di hari libur pun, orang-orang tetap bisa memesan produk Anda.
Baca Selengkapnya Disini 

0 Response to "Panduan Membuat Website"

Post a Comment

paypal

Artikel Pilihan

loading...